Badilag Seorang pecinta kucing yang suka dengan tingkah lakunya dan ingin meniru Rasulullah yang memuliakan hewan berkaki empat tersebut. Bahkan sampai pernah bikin dua situs kucing terkenal. Dan di situs kali ini, saya ingin membuat situs yang lebih baik dari sebelumnya.

4 Rekomendasi Susu Kucing di Indomaret Terbaik 2024

susu kucing di Indomaret

Butuh informasi terkait susu kucing di Indomaret ada apa saja?

Dalam memilih susu buat anabul memang perlu teliti dan hati hati. Sebab Susu yang dikonsumsi oleh kucing memiliki kandungan yang berbeda dengan susu manusia.

Hal ini karena kucing tidak dapat mencerna laktosa tinggi

Itulah kenapa Anda tidak boleh sembarang memberikan susu manusia kepada kucing. Alternatifnya, susu anabul yang sering di jual di etalase Indomaret menjadi pilihan buat Anda.

Kucing terutama kitten masih membutuhkan nutrisi yang ada dalam susu. Hal ini karena susu mengandung gizi yang baik untuk pertumbuhannya.

Jika Anda kesulitan untuk menemukan produk susu kucing, tidak ada salahnya untuk melipir ke toko indomaret.

Nah, melalui artikel ini, kami akan mengulas terkait susu kucing yang biasanya ada di toko Indomaret.

Susu Kucing di Indomaret

Apabila kalian butuh rekomendasi merk susu yang ada di Indomaret dan bagus buat kesehatan anabul. Maka kalian berada di situs yang tepat.

Sebab pada kesempatan kali ini. Badilag.id memang akan membahas mengenai rekomendasi susu kucing di Indomaret.

Dan untuk deretan produk susu kucing yang kami maksud, kalian bisa melihatnya melalui informasi di bawah ini.

1. Susu Kucing – Growssy

Memiliki harga yang ramah di kantong, susu kucing dari brand Growssy ini banyak dijadikan pilihan favorit oleh para owner anabul.

Di mana untuk membeli produk ini, Anda hanya perlu merogoh uang sebesar Rp. 3000 per kemasan saja.

Baca juga: 3 Cara Membuat Susu Kucing Freelac, Growssy, & Royal Canin

Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir mengenai kandungan nutrisinya, tidak kalah lengkap dan baiknya dari merek lain.

Ciri khas dari produk ini adalah sudah memiliki kemasan dalam bentuk sachet yang ringan, sehingga dapat dengan mudah di bawa ke mana-mana.

Bahkan ia hadir dengan bentuk susu bubuk mikro yang dapat larut dengan seduhan air secara cepat.

Susu kucing ini juga baik untuk para kitten.

Di mana susu yang berasal dari Selandia Baru ini memiliki berbagai kandungan sehat, mulai dari vitamin E, Vitamin C, minyak ikan, frukto-oligosakarida, hingga antioksidan lain yang kompleks seperti taurin.

Ini akan membantu tumbuh kembang anak-anak kucing peliharaan.

2. Whiskas Milk For Cats

Produk susu kucing selanjutnya yang dapat Anda pilih ialah Whiskas Milk For Cats. Tentu saja para owner tidak asing lagi dengan produk makanan kucing satu ini, ya.

Susu buatan merk terkenal Whiskas ini tidak kalah bagus dengan yang lain. Sebab dibuat dan diproses dengan menghilangkan kadar laktosa hingga 98% dari setiap nutrisinya.

Selain itu, Anda juga bisa memberikan susu ini sebagai cara untuk memenuhi kebutuhan nutrisi para kucing, termasuk kitten.

Baca juga: Air Gula Pengganti Susu Kucing: Manfaat & Cara Pembuatannya

Kamu bisa membeli produk susu kucing ini dengan harga mulai Rp100 ribuan di Indomaret terdekat.

3. Zeal Pet Food – Milk

Mau produk susu kucing yang benar-benar bebas laktosa, tapi dengan harga yang terjangkau? Anda dapat memilih produk Zeal Pet Food 100% Natural Lactose Free.

Ya, seperti nama produknya, susu ini memang dibuat khusus untuk kucing yang alergi akan kandungan laktosa.

Hal ini karena Zeal meng-klaim kalau mereka menjadi salah satu susu yang bebas laktosa hingga 99,5%.  

Hadir dengan kemasan botol plastic yang ekonomis, Anda tinggal menyajikannya langsung pada si kucing tanpa repot-repot menyeduhnya.

Baca juga: 3 Merk Yogurt Untuk Kucing Mencret Agar Cepat Mampet

Soal harganya ini lebih murah dibandingkan Whiskas Milk, yakni dapat Anda peroleh dengan harga mulai Rp65.000 per botolnya.

4. Hartz Kitten Milk Replacer Powdered Formula

Terakhir ada produk susu kucing dari Hartz. Dari namanya kita tahu bahwa susu kucing ini sudah secara khusus cocok buat pencernaan kitten.

Hartz hadir dengan bentuk bubuk susu yang perlu Anda seduh dengan air sebelum menyajikannya.

Baca juga: Review Makanan Kucing Prodiet, Seberapa Baik Kualitasnya?

Hartz ini termasuk produk yang premium, dan kandungan nutrisinya sangat baik untuk tumbuh kembang anak kucing. Anda bisa menyajikan susu ini kepada anak kucing yang berusia mulai 6 minggu.

Mengenai harganya ini lebih mahal dari whiskas, yakni bisa didapat dengan harga Rp. 270.000.

Demikian itulah produk susu kucing yang bisa Anda peroleh dan dapatkan di Indomaret. Pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan anabul kesayangan Anda, ya!

Badilag Seorang pecinta kucing yang suka dengan tingkah lakunya dan ingin meniru Rasulullah yang memuliakan hewan berkaki empat tersebut. Bahkan sampai pernah bikin dua situs kucing terkenal. Dan di situs kali ini, saya ingin membuat situs yang lebih baik dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *