Badilag Seorang pecinta kucing yang suka dengan tingkah lakunya dan ingin meniru Rasulullah yang memuliakan hewan berkaki empat tersebut. Bahkan sampai pernah bikin dua situs kucing terkenal. Dan di situs kali ini, saya ingin membuat situs yang lebih baik dari sebelumnya.

5 Saran Salep Kucing Jamuran Terbaik Yang Bisa Anda Coba

Salep kucing jamuran

Membeli Salep kucing jamuran untuk catlovers jadikan sebagai obat utama dalam menghadapi penyakit ini adalah hal yang sah sah saja untuk kamu lakukan.

Yang penting, ketika kalian memang sedang ada masalah dengan jamuran pada anabul, maka harus segera mengobatinya agar tidak makin parah.

Sebab penyakit ini termasuk yang suka bikin menderita. Terutama gatalnya. Alhasil kalau memang hasil identifikasinya adalah seperti itu, segera obati.

Mau pakai cara apapun terserah. Misalkan mau pakai salep juga bisa. Bahkan kami punya beberapa daftar rekomendasinya, jadi silahkan dilihat dulu. Siapa tahu bisa buat bahan referensi.

Salep Kucing Jamuran

Salep merupakan satu dari sekian banyak obat yang bisa catlover pilih ketika tidak ingin memberikan obat oral.

Karena macam macam obat luar sendiri termasuk banyak. Ada yang model semprot dengan mode spray.

Maupun ada juga model oles semacam salep ini.

Terus kalau misalkan kalian merasa ingin menggunakan oba toles, maka silahkan cek rekomendasi salep kucing jamuran dibawah ini.

1. Pipapet Cream

Salep kucing jamuran

Saran salep kucing jamuran yang pertama datang dari merk Pipapet Cream yang punya harga kisaran Rp33.500.

Dengan harga segitu, nantinya kalian akan mendapatkan obat yang bisa untuk Jamur atau bahkan hotspot, Dermatitis, Scabies, Demodicosis, Ketombe maupun gatal-gatal.

Pokoknya ya kalau memang peliharaanmu yang berbulu tebal dan panjang itu sedang mengalami gatal gatal karena penyakit tersebut, langsung oleskan Pipapet Cream saja.

Asalkan usianya sudah diatas 2 bulan. Maka aman aman saja untuk kalian berikan. Pengin coba beli obat di apotik? lihat daftar referensi Obat Jamur Kucing Di Apotik.

2. Fungizidal Cat And Kitten

Salep kucing jamuran

Rekomendasi salep kucing jamuran yang berikutnya hadir dari Fungizidal cat and kitten.

Yang mana obat tersebut berguna untuk mengatasi dermatitis primer dan sekunder, topikal, leratolitik, anti bakteri, anti jamur, maupunanti pruritic.

Salep ini termasuk jenis yang memiliki cara penggunaan cukup mudah. Sebab metodenya cukup dengan dioleskan ke tempat yang terkena jamur.

Maup peliharaanmu masih kecil maupun dewasa, sam sama boleh diberikan. Yang penting oleskan pada bagian terinfeksis sebanyak  3x sehari. Jangan sampai lebih yah?

Nantinya, dengan penggunaan yang benar dan rutin, empus bisa sembuh dalam waktu 1 sampai 4 minggu. Kalu misalkan tertarik, cukup siapkan uang sekitar Rp38.500 saja.

Eh sudah tahu belum? Bagaimana Cara Menghilangkan Jamur Pada Kucing Secara Alami Dan Cepat

3. Max Scabies

Dengan banderol sekitar Rp13.000-an saja, kalian bisa mendapatkan sebuah obat mujarap untuk mengatasi masalah jamuran.

Dan nama obat tersebut adalah Max Scabies.

Berkat kandungan Sulfur Praecipitatum 40mg dan Asam Salisiat 20mg, membuat Max Scabies jadi langganan banyak pemilik kucing.

Ya bagaimana tidak, secara merk ini terbukti sangat ampuh dalam membasmi scabies, kutu dan jamur.

Oh ya, soal cara pemakaian, silahkan ikuti panduan berikut.

  • Oleskan salep jamur kucing pada daerah scabies 2x sehari
  • Dan setiap habis mengoleskan, tidak perlu langsung dimandikan, karena aman terjilat hewan

Lanjut ke permasalahan gejala. Dimana gejala yang cocok diobati sama Max Scabies adalah yang seperti ini.

  • Kucing gatal dan sering menggaruk
  • Anabul mengalami Bulu rontok sampai kebotakan
  • Muncul bintit merah maupun ruam
  • Muncul bercak putih mirip ketombe

Nah kalau anabul mengalami gejala semacam itu, artinya kalian sangat kami sarankan untuk beli produk ini.

Yang penting, jangan lupa simpan ditempat kering dan hindari kena sinar matahari langsung.

Ngomongin soal obat, kalau yang gak jadi kepengin, bisa coba pindah ke artikel Cara Menghilangkan Jamur Kucing Secara Tradisional

4. Biodin Cream

Rekomendasi salep berikutnya hadir dari yang punya harga sekitar Rp19.000-an. Dimana nama dari produk tersebut adalah Biodin Cream Obat Antiseptik Scabies Jamur kemasan 12gr️.

Obat ini diproduksi dengan formula yang kaya akan protein dan antiseptik alami.

Sebab menurut keterangannya, memang terbuat dari bahan natural yang aman untuk empus.

Jadi saat kamu gunakan untuk mencegah dan mengobati kudis/scabies, demodex, jamur, luka cakar, gatal-gatal, exim, maupun penyakit jamur lainya, akan cenderung lebih aman.

Terlebih, menurut klaimnya, produk ini mudah terserap oleh oleh kulit sehingga mempercepat proses penyembuhan.

Lanjut dengan bagian komposisinya, ternyata ada bahan bahan seperti Asap cair 60 %, Aloe vera 10 %, dan VCO 10 % (Carbopol, trietanolamin , propilen glikol, maupunfragrance oil 20 %).

Oh ya, untuk penggunaanya, silahkan kalian bersihkan luka dengan air menggunakan lap ataupun tisu. Terus oleskan tipis pada kulit yang terinfeksi sebanyak 3x sehari.

Lakukan terus menerus sampai luka mengering. Ok kakak? Oh yas, mau tahu Saran Obat Ringworm Kucing Yang Ampuh gak kak.

5. De Likat Salep Kucing

Jika kalian sedang mencari salep jamur kucing yang ampuh dengan harga sedang, maka De Likat jadi jawabannya. Sebab berdasarkan informasi yang kami miliki, harganya cuma sekitar Rp55.000 saja.

Murah kan? Secara dengan uang segitu kalian sudah dapat obat mujarab.

Oh ya, buat penyembuhan jamur. Kalian bisa aplikasikan secara berulang sampai benar benar sembuh. Biasanya, semingguan juga sudah kelihatan hasilnya.

Jadi kira kira itu saja yang bisa admin rekomendasikan, silahkan pilih mana yang sekiranya terbaik. Akhir kata, semoga artikel ini menjadi referensi buat kalian. Amin

Badilag Seorang pecinta kucing yang suka dengan tingkah lakunya dan ingin meniru Rasulullah yang memuliakan hewan berkaki empat tersebut. Bahkan sampai pernah bikin dua situs kucing terkenal. Dan di situs kali ini, saya ingin membuat situs yang lebih baik dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *