Badilag Seorang pecinta kucing yang suka dengan tingkah lakunya dan ingin meniru Rasulullah yang memuliakan hewan berkaki empat tersebut. Bahkan sampai pernah bikin dua situs kucing terkenal. Dan di situs kali ini, saya ingin membuat situs yang lebih baik dari sebelumnya.

6 Rekomendasi Obat Jamur Kucing Di Apotik Yang Terbukti Ampuh

Obat Jamur Kucing Di Apotik

Membeli obat jamur kucing di apotik bisa menjadi jalan bagi setiap catlover yang ingin melakukan pengobatan secara mandiri tanpa resep obat dari dokter.

Sebab obat khusus kucing yang dijual secara bebas memang jumlahnya banyak dan variannya juga beragam. Termasuk juga dengan yang ada hubungannya sama jamur.

Makanya kalau misalkan kalian memang ingin mencoba menyembuhkan secara mandiri dengan modal informasi di internet, pengalaman, serta obat apotik. Ya silahkan saja.

Lalu demi bisa membantu kalian, admin akan membagikan beberapa rekomendasi obat yang sekiranya bisa di beli.

Obat Jamur Kucing Di Apotik

Ngomongin soal rekomendasi obat jamur kucing di Apotik, ternyata menurut informasi yang kami miliki, jumlahnya cukup banyak.

Ya minimal lebih dari satu macam lah. Sehingga nanti konsumen bisa memilih mana yang sekiranya terbaik.

Karena dari berbagai macam obat itu, tentunya nanti masing masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Alhasil konsumen tinggal memilih, mana yang sekiranya cocok.

Kemudian terkait rekomendasi obat jamur kucing di apotik yang bisa kalian coba, silahkan cek informasi berikut.

1. Scadix

Obat Jamur Kucing Di Apotik

Scadix merupakan salah satu merk obat jamur kucing di Apotik yang bisa kalian coba beli jika memang kepengin anabul cepat sembuh.

Sebab Scadix ini termasuk obat jamur yang sudah banyak dipakai oleh catlover. Artinya yang sudah mencobanya bukan satu dua orang saja, melainkan cukup banyak.

Terlebih bentuk Scadix jamur juga berupa cairan, sehingga dapat memudahkan pemelihara hewan dalam mengaplikasikannya.

Tidak hanya itu, ternyata obat ini juga berbahan alami yang mengandung ampicillin trihydrate, trichlorfon, serta neomycin sulphate.

Pokoknya kalau misalkan kalian tertarik untuk membelinya, silahkan siapkan uang sekitar 20 ribuan. Karena biasanya kalau harga di apotik hewan sekitaran segitu. Plus minus lah.

Lanjut ke pembahasan bagaimana cara pemakaian. Dimana kalau kalian memang ingin menggunakan itu, silahkan ikuti panduang berikut.

  • Semprotkan Scandix pada kulit kucing yang terkena jamur
  • Lakukan sebanyak 2 sampai 3 kali sehari atau minimal sesuai dengan anjuran apoteker

Ingat yah kawan, karena kalian membeli obat ini di apotik, maka ketika ada apoteker yang menyarankan dosis tertentu, silahkan ikuti saja. Kecuali kalau mau pakai alami, maka mending baca artikel ini saja “Cara Menghilangkan Jamur Pada Kucing Secara Alami Dan Cepat

2. Virgin Coconut Oil (VCO)

VCO atau yang biasa kita kenal dengan Virgin Coconut Oil merupakan salah satu obat jamur kucing di apotik yang cukup laris dan sering catlovers beli.

Perlu kalian ketahui, VCO ini benar benar merupakan minyak kelapa asli, sehingga penggunaanya cenderung lebih aman dibandingkan obat-obatan kimia.

Cuma karena ini berbahan dasar alami, tentu jangan heran kalau seandainya tingkat kesembuhannya agak lama.

Sudah dari tadi ngomongin soal jamur, tapi belum ngebahas soal penyebab. Silahkan cari tahu soal penyebab pada artikel berjudul Penyebab Jamur Pada Kucing Persia.

3. Cat And Fit X1

Obat jamur kucing di apotik lainya yang bisa kalian coba beli adalah merk Cat And Fit X1. Dimana obat ini termasuk yang berbentuk cair dan dapat mengatasi jamur, kutu, scabies, ringworm maupun cacing hati pada kucing.

Dengan bermodalkan satu tetes 0,2 ml untuk 1 kg berat badan, kalian bisa langsung melihat hasilnya dalam beberapa hari saja.

Yang penting pastikan saja pas pemberiannya itu sudah sesuai anjuran. Ya semisal kayak harus benar benar kulit. Sehingga kalau misalkan ternyata bulunya panjang, bisa cukur dulu.

Terus aturan lainya adalah setelah kalian obati, jangan mandikan dulu agar obat bisa bekerja secara maksimal. Anda tak perlu khawatir kalau sampai terjilat, karena itu termasuk aman.

Kemudian buat yang tertarik dengannya dan ingin membeli itu, silahkan siapkan uang sekitar serratus ribuan. Sebab harganya memang sekitar Rp100.000 per setiap 5 ml.

Menyambung sedikit tentang ringworm, sudah tahu Saran Obat Ringworm Kucing Yang Ampuh belum?

4.  Biodin Natural Antiseptic

Biodin Natural Antiseptic menjadi salah satu obat jamur kucing di apotik yang recommended untuk kalian beli juga.

Obat ini termasuk ampuh dan aman meskipun terjilat oleh kucing.

Pokoknya kalau misalkan kalian sudah membelinya, tinggal coba semprotkan Biodin sebanyak 3-5 kali sehari. Niscaya nanti lama lama akan mendingan dan sembuh.

Sebab sudah banyak juga yang membuktikan. Apalagi Biodin juga ternyata bisa untuk pengobatan scabies. Tapi kalau misalkan sudah berhari hari masih sama, artinya gak cocok.

Jadi nanti tinggan ganti saja sama yang lain. Cuma intinya memang harus kamu coba dahulu agar ketahuan apakah cocok apa enggak.

5. Itraconazole

Rekomendasi obat jaamur kucing di apotik yang keempat adalah Itraconazole, dimana obat tersebut cukup ampuh dalam mengatasi penyakit tersebut. Bahkan meski dalam kondisi parah sekalipun.

Secara umum, Itraconazole termasuk obat yang berguna mengatasi jamur blastomikosis.

Oh ya, buat cara penggunaanya, kalian bisa langsung memberikannya ke anabul. Atau cara lainya adalah dengan mencampurkan ke makanan mereka.

Sebab obat tersebut berbentuk kapsul, sehingga ketika langsung dimasukan ke mulut kuing juga bisa. Dan kalau kapsul kalian buka juga bisa.

Sementara itu, terkait harga, ternyata cukup bervariasi. Sebab tergantung merk dan isinya yang berapa.

6. Well

Well juga menjadi salah satu merk obat jamuran yang bisa kamu pertimbangkan. Apalagi berdasarkan data, obat tersebut cukup mudah untuk kamu gunakan.

Sebab hanya cukup dengan semprot semprot saja. Gimana enak kan?

Oh ya, Well ini terbuat dari salicylic acid yang terbukti ampuh dalam membasmi jamur yang sering bikin gatal. Oleh sebab itu, silahkan berikan obat tersebut kalau memang anabul sering gatal-gatal.

Kemudian terkait dengan keamanan, meskipun itu terjilat ataupun tertelan, maka tidak mengapa. Karena menurut produsen memang aman.

Lalu terkait dengan cara penggunaan, ternyata cukup mudah, karena kalian hanya perlu menyemprotkan Well di area tubuh yang terkena jamur sebanyak 3 kali sehari. Mudah bukan?

Takut dengan bahan bahan kimia? Takut sama efek sampingnya? Ketahui Cara Menghilangkan Jamur Kucing Secara Tradisional.

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan, semoga bisa menjadi referensi buat kalian yah.

Badilag Seorang pecinta kucing yang suka dengan tingkah lakunya dan ingin meniru Rasulullah yang memuliakan hewan berkaki empat tersebut. Bahkan sampai pernah bikin dua situs kucing terkenal. Dan di situs kali ini, saya ingin membuat situs yang lebih baik dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *