Badilag Seorang pecinta kucing yang suka dengan tingkah lakunya dan ingin meniru Rasulullah yang memuliakan hewan berkaki empat tersebut. Bahkan sampai pernah bikin dua situs kucing terkenal. Dan di situs kali ini, saya ingin membuat situs yang lebih baik dari sebelumnya.

Norit Untuk Kucing Keracunan Boleh Gak Sih? Cek Dosis Disini

Norit Untuk Kucing Keracunan

Memberikan obat Norit untuk kucing keracunan bisa menjadi jalan untuk upaya menyembuhkan anabul.

Jadi setelah kalian melakukan pertolongan pertama pada kucing keracunan, maka selanjutnya tinggal mencari obat di apotik atau di tempat lain yang menjualnya juga.

Adapun untuk jenis obat yang bisa kalian beli itu ada banyak. Namun yang bakalan admin rekomendasikan adalah norit.

Alhasil karena kami merekomendasikan merk itu, makanya pada kesempatan ini juga bakalan ngebahas soal norit.

Pokoknya kalau memang catlovers kepo dengan obat yang satu ini, silahkan coba cek informasinya melalui informasi berikut ini.

Norit Untuk Kucing Keracunan

Norit Untuk Kucing Keracunan

Sebenarnya Norit itu obat manusia yang produsen buat untuk mengatasi masalah diare, keracunan, maupun perut kembung.

Untuk kasus keracunan, biasanya dzat yang ada di dalamnya akan menyerap atau mengikat racun agar kemudian dikeluarkan melalui fases. Sehingga nanti efeknya jadi sembuh.

Begitupun dengan masalah diare. Jika penyebabnya karena racun atau dzat berbahaya lainya, maka akan dibuang oleh norit itu sendiri.

Makanya kalau memang kalian lagi mengalami hal semacam ini, silahkan beli obat tersebut aja.

Cuma kalau posisinya bingung mengenai boleh apa enggak, silahkan cek penjelasan admin tentang Norit untuk kucing keracunan yang benar.

Bolehkah Norit Untuk Kucing Keracunan?

Memberikan Norit kepada kucing yang sedang mengalami keracunan boleh saja dilakukan, yang penting gunakan dosis yang sesuai. Artinya gunakan dosis khusus hewan, jangan yang buat manusia.

Makanya sebelum melakukan pengobatan tersebut, penting sekali untuk mencari informasinya secara lengkap.

Contohnya ya melalui situs badilag.id ini. Atau misalkan nanti butuh penjelasan tambahan, kalian bisa bertanya kepada apotekernya kalau memang belinya di Apotek.

Jadi sebenarnya, Norit memang produsen buat untuk manusia. Cuma kalau misalkan mau dikasih ke hewan ya silahkan. Yang penting takaranya di kurangi.

Kasusnya ya mirip seperti pembahasan diapet untuk kucing atau entrostop untuk kucing.

Dosis Norit Untuk Kucing Keracunan

Dosis Norit untuk mengatasi masalah kucing keracunan adalah 4 butir setiap kali ngasih dan berikan sebanyak 4-6 jam sekali. Adapun untuk kitten, Anda bisa memberikan setengahnya, jadi sekitar 1-2 tablet.

Namun meski bisa kalian berikan setiap 4 jam sekali. Usahakan untuk ada batasanya. Ya paling tidak, maksimal 3x saja lah. Atau setara 12 butiran.

Syukur-syukur, baru ngasih sekali sudah langsung mendapatkan kesembuhan. Sehingga nanti anabul tidak perlu memakan lagi obatnya.

Secara kalau kebanyakan mengkonsumsi obat juga gak bagus kan. Oh ya, ngomongin masalah keracunan ini. Silahkan tambahkan referensi Anda dengan melihat artikel cara mengobati kucing keracunan tikus.

Efek Samping Norit Untuk Kucing

Ya meskipun manfaat obat ini bisa kalian lihat pada empus yang keracunan. Namun dalam beberapa kasus, ia tetap bisa menimbulkan efek sampingnya juga.

Hal tersebut bisa terjadi bukan tanpa alasan. Mengingat yang namanya obat kimia pasti ada efek samping yang bisa muncul. Utamanya ketika ada kelainan respon tubuh maupun kelebihan dosis.

Cuma kalian tidak perlu khawatir, efek terburuknya tidak akan menyebabkan kematian. Dan justru kalaupun mati, pasti itu efek dari racun yang sudah terlanjut menyebar.

Kemudian terkait efek samping apa saja yang mungkin anabul dapat, silahkan cek list berikut.

1. Sambelit

Berdasarkan informasi yang kami miliki, ternyata untuk beberapa kasus, norit justru bisa menyebabkan anabul menjadi sambelit.

Cuma kalian tenang saja, hal tersebut masih jarang terjadi.

Terus kalau dosisnya benar, biasanya efek samping tersebut juga tidak akan muncul. Oh ya, sudah tahu belum? Apakah Kucing Keracunan Bisa Sembuh Sendiri?

2. Kotoran Anabul Menghitam

Selain sambelit, ternyata efek norit untuk kucing keracunan bisa bikin kotorannya menjadi menghitam.

Ini sebenarnya wajar sih, apalagi kalau memang di dalam tubuh anabul banyak terdapat dzat berbahaya.

Makanya tidak usah kaget kalau mendapati hal demikian. Akhir kata, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk semua.

Badilag Seorang pecinta kucing yang suka dengan tingkah lakunya dan ingin meniru Rasulullah yang memuliakan hewan berkaki empat tersebut. Bahkan sampai pernah bikin dua situs kucing terkenal. Dan di situs kali ini, saya ingin membuat situs yang lebih baik dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *