Badilag Seorang pecinta kucing yang suka dengan tingkah lakunya dan ingin meniru Rasulullah yang memuliakan hewan berkaki empat tersebut. Sebagai pengalaman, saya pernah memelihar kucing sekaligus membuat website panduan memelihar kucing sampai dua kali. Dan untuk saat ini, saya sendang mencoba membuat situs kucing sedari awal yang lebih baik untuk pengganti situs yang sebelumnya.

6 Susu Manusia Untuk Bayi Kucing Yang Non Laktosa Terbaik

susu manusia untuk bayi kucing

Memilih susu manusia untuk bayi kucing bukanlah perkara yang mudah. Sebab yang namanya susu manusia ya buat manusia kan?

Bukan buat kucing. Jadi untuk mencari produk yang cocok, tentu membutuhkan effort yang lebih daripada biasanya.

Apalagi seperti yang sudah kalian ketahui, kebanyakan produk susu manusia justru membahayakan pencernaan anabul karena kandungan laktosa.

Sehingga bagi yang akhirnya nanti mau mencari, harus benar benar memilahnya yah. Atau biar gampang, mending lihat pada rekomendasi produk yang akan admin badilag berikan.

Susu Manusia Untuk Bayi Kucing

susu manusia untuk bayi kucing

Perlu Anda ketahui, sebenarnya ada beberapa produk Susu manusia yang cocok untuk kucing dan cenderung lebih aman daripada produk lainya.

Baca juga: 5 Merk Susu untuk Kucing Hamil Terbaik Yang Aman Dan Murah

Ini bisa terjadi karena beberapa produk yang akan kami rekomendasikan secara terang terangan mengatakan kalau mereka tidak mengandung laktosa sama sekali.

Sehingga bisa kita simpulkan kalau ini cenderung lebih aman daripada yang mengandung laktosa.

Ya ibaratnya bisa kalian pakai kalau pas kepepet. Namun dalam keadaan normal, sebaiknya berikan produk susu kucing saja.

Bukankah begitu kakak?

Dan berikut adalah rekomendasi susu manusia untuk bayi kucing yang sudah berhasil kami rangkum datanya.

1. Susu SGM LLM

Salah satu produk yang secara formulasi adalah untuk manusia, namun bisa kalian berikan kepada anabul adalah SGM LLM.

Kenapa bisa begitu? Karena pada varian ini, mereka secara terang terangan memberitahukan konsumen kalau produknya sudah non laktosa.

Artinya kandungan nutrisi yang selama ini kucing hindari, ternyata tidak ada pada produk ini. Alhasil secara keamanan, tentu akan lebih bagus.

Bahkan secara khusus, kami telah membahas ini pada artikel “Susu SGM untuk kucing”.

Jadi bagi kalian yang pengin tahu hukumnya seperti apa, manfaat dan efek sampingnya seperti apa, silahkan langsung cek saja ke artikel tersebut.

2. Susu Bear Brand

Susu beruang atau yang kita kenal juga dengan Bear Brand adalah salah satu susu steril yang kalau buat manusia, manfaatnya ada banyak.

Bahkan pernah dalam suatu waktu, harganya melejit lantaran diborong sama masyarakat. Hal itu terjadi ketika adanya wabah covid.

Dimana banyak orang yang berhasil sembuh setelah rutin minum itu. Sehingga khasiatnya yang ajaib jadi terkenal dimana mana.

Dan dari sekian itu, banyak juga yang akhirnya memberikan itu kepada anabul sakit. Dan ternyata beberapa dari mereka berhasil sembuh.

Makanan Kucing murah

Nah dari kejadian seperti itulah, akhirnya banyak catslover yang merekomendasikan Bear Brand sebagai susu manusia untuk bayi kucing, terutama yang sakit.

Bagi yang akhirnya ingin mengetahui lebih jauh, silahkan cek pada susu Bear Brand untuk kucing.

3. Lactogen Lactose Free

Sesuai dengan namanya, Lactogen Lactose Free merupakan susu formula bebas laktosa yang secara formulasi sebenarnya diperuntukkan untuk bayi manusia dengan umur 0-12 bulan.

Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung minyak ikan yang baik untuk perkembangan otak, serta berbagai mineral dan vitamin yang baik dalam tumbuh kembangnya.

Nah yang jadi pertanyaan, bagaimana kalau buat bayi kucing?

Seperti yang kalian ketahui, alasan susu manusia itu dilarang buat kucing kan karena laktosanya. Sedangkan produk ini tidak memilikinya sama sekali.

Alhasil akan cenderung lebih aman untuk kamu berikan ketimbang ketika memberikan produk dengan kandungan laktosa.

Cuma kalau bisa, berikan hanya ketika kepepet saja. Misalkan ketika susu kucing habis dan di hari itu kalian sedang tidak bisa membelinya.

Atau mau tahu juga soal Susu Indomilk Untuk Kucing.

4. Nestle NAN Lactose-Free

Nestle memang terkenal dengan produk produknya yang serba bayi. Dan salah satunya adalah produk susu bayi Nan Lactose Free.

Oleh sebab itu, ketika kalian sedang tersudut, lalu kebetulan punya produk susu ini, silahkan kalian berikan kepada anabul.

Ini cenderung aman karena sudah non laktosa.

Tapi kalian juga tetap hati hati, cobalah untuk berikan porsi sedikit dulu. Lalu nanti lihat reaksi anabul bagaimana.

Kalau terlihat cocok, bisa kalian berikan kembali di waktu yang akan datang. Ya setidaknya sampai kamu membeli susu kucing yang asli.

Sudah tahu belum? Susu Frisian Flag Untuk Kucing, Bagus Gak Yah?

5. Nutricia Bebelove FL Bebas Laktosa

Sebenarnya Nutricia Bebelove FL yang non laktosa ini adalah produk untuk bayi manusia berusia 0 sampai 12 bulan yang memiliki kondisi intoleransi laktosa tinggi.

Namun karena anak kucing juga punya kondisi yang sama. Yaitu intoleransi laktosa tinggi, maka jadi bisa buat mereka.

Asalkan diberikan dengan takaran yang sesuai dan sudah dicoba dahulu akan cocok atau tidaknya. Sebab hal semacam ini sebenarnya kayak pakan kucing.

Ada yang cocok dan ada pula yang tidak sama sekali.

Baca juga: Bolehkah Susu Dancow untuk Kucing? Ini Penjelasan Lengkapnya

Namun yang jelas, Susu bebas laktosa ini juga mengandung DHA dan AA yang baik untuk kesehatan mata, otak, dan jantung.

Jadi kalau sampai terserap anak kucing, tentu efeknya bakalan bagus.

Maka dari itu juga, kami menyertakan ini menjadi salah satu susu manusia untuk bayi kucing yang rekomended.

6. Enfamil A+ LactoFree

Kandungan vitamin A, vitamin B kompleks, asam folat dan mineralnya, membuat susu ini dapat mendukung pertumbuhan bayi manusia pada usia emasnya.

Tapi kalau dalam keadaan kepepet, maka ini bisa menjadi susu manusia untuk bayi kucing. Terlebih karena sudah non laktosa.

Alhasil apa yang tadinya ditakutkan (laktosa), ternyata pada produk tersebut sudah gak ada.

Makanya ini bisa menjadi pengganti ASI kucing buat sementara. Ya setidaknya sampai kalian berhasil beli susu semacam growssy milk dan lain sebagainya.

Baca juga: Cara Membuat susu kucing growssy dan takarannya

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan terkait susu manusia untuk bayi kucing yang recommended.

Badilag Seorang pecinta kucing yang suka dengan tingkah lakunya dan ingin meniru Rasulullah yang memuliakan hewan berkaki empat tersebut. Sebagai pengalaman, saya pernah memelihar kucing sekaligus membuat website panduan memelihar kucing sampai dua kali. Dan untuk saat ini, saya sendang mencoba membuat situs kucing sedari awal yang lebih baik untuk pengganti situs yang sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *