Badilag Seorang pecinta kucing yang suka dengan tingkah lakunya dan ingin meniru Rasulullah yang memuliakan hewan berkaki empat tersebut. Bahkan sampai pernah bikin dua situs kucing terkenal. Dan di situs kali ini, saya ingin membuat situs yang lebih baik dari sebelumnya.

5 Obat Mata Untuk Kucing Di Apotik Asli (Bukan Obat Manusia)

Obat Mata Untuk Kucing Di Apotik

Membeli obat mata untuk kucing di apotik bisa menjadi opsi pengobatan mandiri tanpa harus ke dokter. Namun dengan catatan kalau yang akan kalian beli bukan obat resep dokter.

Sebab kalau yang pakai resep, tentu harus periksa dulu. Jadi nanti cari saja daftar yang tanpa resep dokter.

Dan pas banget, kali ini admin juga akan membahas mengenai itu.

Jadi bagi catlovers yang berkeinginan untuk mencari referensi obat mata untuk kucing yang dijual bebas di pasaran, maka silahkan nanti lihat pada artikel ini.

Obat Mata Untuk Kucing Di Apotik

Menghadapi masalah penyakit mata pada kucing memang tidak mudah. Namun kalau kalian bisa mengidentifikasinya, biasanya jadi lebih mendingan.

Sebab dari situ jadi bisa menentukan obat seperti apa yang harus pemilik kucing beli.

Ya kalau misalkan mau dibawa ke dokter sih enak. Tapi beda cerita kalau mau mencoba pengobatan mandiri. Makannya perlu identifikasi yang benar agar lebih mudah.

Misalnya apakah itu karena mata berair, mata merah, mata belekan, atau yang lainya. Intinya ketahui dulu.

Baru nanti coba cari obat mata untuk kucing di apotik dengan melihat referensinya di bawah ini.

1. Pet Eye Drops

Obat Mata Untuk Kucing Di Apotik

Pet Eye Drops merupakan obat yang bisa menyembuhkan penyakit katarak pada hewan seperti kucing. Kamu bisa mengandalkan obat ini untuk mengatasi segala macam permasalahan mata.

Baca juga: 3 Cara Mengobati Mata Kucing Bengkak Menonjol Terampuh

Seperti mata merah, mata keruh, mata kering, sampai mencegah terjadinya katarak ringan dengan munculnya bercak putih atau kelabu

Dan menariknya, Obat tetes ini tidak hanya untuk kucing saja, melainkan bisa kalian gunakan untuk anjing, kelinci, burung, dan hewan lainnya.

Adapun cara pemakaiannya, cukup 1-2 tetes sehari ya. Sementara untuk pengobatan mata yang sedang bermasalah parah bisa diteteskan tiga kali sehari.

Oh ya, bagi yang ingin membeli obat mata untuk kucing di apotik ini, silahkan siapkan uang sekitar 65 ribuan. Karena harganya sekitaran itu.

2. Trixin Cat

Obat Mata Untuk Kucing Di Apotik

Rekomendasi obat mata untuk kucing di apotik yang selanjutnya berasal dari merk Trixin Cat yang kebetulan sangat bermanfaat untuk mengobati penyakit mata.

Apapun gejalanya, bia diatasi dengan ini. Misalnya kayak gejala sakit mata merah, belekan, berair, bengkak, atau bahkan mata kucing yang membiru juga bisa.

Terlebih komposisi utama obat ini adalah Gentamycin Sulphate dan Dexamethasone. Dimana dzat tersebut memang ahlinya di permasalahan tersebut.

Pokoknya mulai dari kitten sampai kucing dewasa bisa memakai Trixin.

Adapun untuk aturan pakainya adalah cukup teteskan 2 tetes Trixin dalam sehari ke mata peliharaanmu. Lalu ketika sembuh, sudahi pemberian obat tersebut.

Kemudian bagi yang ingin membelinya, cukup siapkan uang sekitar Rp12.500 saja. Karena harganya memang sekitar segitu.

3. Neo Eye Drop

Obat tetes mata yang biasanya berukuran 10ml ini termasuk yang murah dan recommended untuk dibeli. Sebab harganya hanya sekitar Rp39.000 saja.

Jadi silahkan beli obat mata untuk kucing di apotik.

Pokoknya apapun gangguan mata anabul, silahkan kalian obati dengan ini saja. Entah itu belekan, iritasi, clamidia, katarak, atau apapun, itu sama aja.

4. Unicat Tetes Mata

Sesuai dengan namanya, obat ini memang cocok sekali untuk mengatasi beberapa masalah mata pada kucing.

Tapi dengan catatan kalau dosis dan aturan pakai yang ia lakukan harus sesuai sama pedoman.

Baca juga: New Diatab Untuk Kucing: Takaran, Manfaat, Dan Efek Samping

Jadi misalkan kalian ingin mengobati mata memerah dan berair yang diakibatkan oleh bakteri, maka silahkan saja pakai ini.

Atau ketika Anda ingin membersihkan belek di mata kucing dan anjing, juga bisa gunakan Unicat. Jadi silahkan beli kalau memang berminat.

Kemudian untuk cara penggunaan obat tersebut. Silahkan ikuti panduan berikut.

  • 3 tetes 2x sehari untuk kucing
  • Lakukan sampai sembuh

Mudah kan?

Oh ya, buat banderolnya. Yang saya lihat adalah harga unicat tetes mata ini adalah sekitar Rp18 ribuan saja.

5. Red-E

Nah obat ini juga merupakan obat mata untuk kucing di apotik yang asli memang untuk hewan. Jadi bukan obat manusia yang dosisnya dikurangi karena buat hewan.

Adapun kegunaanya, bisa untuk radang mata dan infeksi pada kucing.

Terus permasalahan lain semacam mata merah, belekan tidak sembuh-sembuh bahkan disertai pilek juga bisa disembuhkan dengan ini.

Jadi silahkan saja beli. Toh harganya sekitar 13 ribuan saja.

Oh ya, terkait komposisinya, ternyata di dalamnya ada dzat Gentamicyn Sulphate 2 mg dan Dexamethasone 0,5 mg.

Sementara terkait dengan dosis dan cara pemakaian, silahkan lihat dibawah ini.

  • 2 Tetes 2x Sehari Pada Kasus Ringan
  • 2 Tetes 3x Sehari Maksimal

Sekian informasi dari kami. Akhir kata, semoga apa yang badilag sampaikan bisa berguna yah. Dan semoga anabul cepat sembuh.

Badilag Seorang pecinta kucing yang suka dengan tingkah lakunya dan ingin meniru Rasulullah yang memuliakan hewan berkaki empat tersebut. Bahkan sampai pernah bikin dua situs kucing terkenal. Dan di situs kali ini, saya ingin membuat situs yang lebih baik dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *