Badilag Seorang pecinta kucing yang suka dengan tingkah lakunya dan ingin meniru Rasulullah yang memuliakan hewan berkaki empat tersebut. Bahkan sampai pernah bikin dua situs kucing terkenal. Dan di situs kali ini, saya ingin membuat situs yang lebih baik dari sebelumnya.

5 Obat Mata Kucing Bengkak Menonjol Yang Ampuh Termurah

Obat Mata Kucing Bengkak Menonjol

Mencari obat mata kucing bengkak menonjol bisa menjadi solusi bagi catslover yang lagi menghadapi kasus penyakit semacam itu.

Terlebih mata yang bengkak akan membuat empus jadi susah melihat. Oleh sebab itu, perlu dilakukan penanganan secara cepat.

Namun yang jadi masalah adalah tidak semua pemelihara hewan sanggup membawa peliharaannya ke dokter hewan. Termasuk kamu kan?

Makanya perlu sekali mengetahui soal daftar obat apa yanga sekiranya cocok agar dapat melakukan pengobatan secara mandiri.

Apalagi kini sudah banyak jenis jenis obat yang terjual bebas di pasaran. Alhasil setiap orang bisa membelinya tanpa harus menggunakan resep dokter. Benar begitu bukan?

Obat Mata Kucing Bengkak Menonjol

Sesuai dengan apa yang kami sebutkan di awal, pada kesempatan ini badilag.id akan memberitahukan soal rekomendasi obat mata kucing bengkak menonjol.

Dimana obat tersebut akan berguna banget dalam mengatasi masalah mata pada peliharaan Anda.

Yang penting nanti dalam proses pengobatannya di lakukan secara benar sesuai dengan dosis yang berlaku.

Kemudian untuk daftar obat matanya apa saja. Silahkan cek informasi berikut.

1. Stop Eyes (Rp10 ribuan)

Obat Mata Kucing Bengkak Menonjol

Rekomendasi obat mata kucing bengkak menonjol yang pertama adalah Stop Eyes. Dimana Obat tetes mata tersebut akan efektif mengatasi iritasi, peradangan dan infeksi pada mata kucing.

Nah kasus bengkak dan menonjol ini kan umumnya disebabkan oleh peradangan. Makanya obat ini cocok sekali buat kucing pakai.

Dengan berakhirnya radang, tentu lama kelamaan bengkaknya akan kempes. Alhasil nanti sembuh.

Cuma kalau dilihat lagi secara mendalam, ternyata Stop eyes juga bisa untuk meringankan dan menyembuhkan inflamasi pada jaringan sekitar mata.

Bahkan Mengobati infeksi pada saluran hidung juga bisa. Jadi memang multi fungsi. Apalagi komposisi juga berupa Piper betle leaf dan Aquadestilata steril.

Sehingga wajar jika akhirnya sangat berguna.

Kemudian bagi yang sudah berhasil membelinya dan mau mengobati kucing, silahkan ikuti tata cara pakai dibawah ini.

  • Teteskan obat ke kain bersih atau tissue
  • Usapkan dan bersihkan mata yang bengkak dan menonjol hingga bersih
  • Sementara kalau yang gak bengkak, cukup teteskan ke mata dengan lembut ulangi 3-4 kali perhari
  • Kalau sudah membaik tidak perlu kalian teteskan lagi

Anda tak perlu khawatir soal keamanan. Asalkan mengikuti tatat cara diatas, itu akan aman aman saja. Bahkan jika terkena hidung mulut dan telinga juga tak mengapa.

2. Samfit Eyes (Rp37 ribuan)

Samfit Eyes bisa menjadi obat mata kucing bengkak menonjol yang berikutnya. Sebab ia sangat ampuh dalam menyembuhkan segala gejala sakit mata kucing.

Misalkan mengatasi iritasi dan infeksi pada mata kucing yang dapan menyebakan bengkak.

Baca juga: Cara Mengobati Mata Kucing Bengkak Menonjol Terampuh

Sampai dengan menyembuhkan mata kucing yang keluar kotoran, mata berair, belekan, selaput putih atau katarak.

Jadi silahkan Anda berikan obat tetes mata kucing ini jika menghendaki anabul kembali bersih dan sehat matanya.

Tenang saja, muntuk pemakaiannya cukup mudah, sehingga kalian pasti bisa melakukannya. Silahkan bagi yang nanti benar benar membeli, cek aturan pakai berikut:

  • Untuk kitten, cukup berikan 1 tetes pagi dan sore (2x sehari)
  • Buat kucing dewasa, berikan 2 tetes pagi dan sore (2 tetes, 2x sehari)

Hentikan ketika sudah sembuh. Jadi selama belum sembuh, silahkan kasih aja.

Cuma kalau misalkan lebih dari 3 hari, maka ada baiknya untuk menghentikannya dan ganti sama obat lain. Ok kakak?

3. Meow Angel (Rp28 ribuan)

Meow Angel adalah salah satu obat tetes mata kucing untuk penyakit belekan, bengkak, berair, selaput putih, dan katarak.

Pokoknya segala macam sakit mata kucing bisa kalian obati dengan ini.

Perlu Anda ketahui, walaupun di dalamnya tidak ada istilah benjolan, namun kami tetap memasukan ini ke daftar rekomendasi obat mata kucing bengkak menonjol.

Lihat juga: 4 Cara Mengobati Mata Kucing Yang Keluar Paling Ampuh

Sebab kasus menonjol ini emang umumnya karena bengkak. Makanya asalkan bengkaknya diobati, pasti lama lama kempes juga.

Untuk itu, bagi siapa saja yang akhirnya pengin nyoba kasih, silahkan ikuti aturan pakai dibawah ini.

  • Untuk kitten, cukup berikan 2 tetes pagi dan sore hari (2tetes 2x sehari)
  • Sedangkan kucing dewasa, berikan 4 tetes pagi dan sore hari(4 tetes 2x sehari)

Silahkan ikuti aturan itu agar anabul bisa mencapai kesembuhan dengan cepat.

4. Lorine Eye Drops (Rp6 ribuan)

Lorine Eye Drops adalah rekomendasi obat Mata kucing bengkak menonjol yang berikutnya. Bahkan katanya bukan saja mata, hidung yang bermasalah juga bisa ia atas.

Pokoknya obat ini efektif menyembuhkan infeksi, iritasi dan peradangan pada mata kucing. Makannya cocok juga untuk kita berikan. Secara bengkak itu kan awalnya karena radang.

Oleh sebab itu, ketika radangnya kita Atasi, tentu otomatis bengkaknya akan kempes.

Kemudian bagi yang penasaran sama dosisnya, silahkan cek informasi berikut.

  • BB kucing 2-4 kg cukup 1 tetes 2x sehari
  • BB kucing 4-8 kg harus 2 tetes 2x sehari

Sebaiknya kasih waktu maksimal 3 hari. Kalau udah lebih dari itu, mending ganti obat atau bawa ke dokter.

5. Trixin Cat (Rp12 ribuan)

Trixin Cat merupakan salah satu obat mata kucing bengkak menonjol yang punya harga murah dan mudah ditemukan.

Keampuhannya tidak perlu kalian ragukan lagi. Bahkan admin juga memasukan ini ke dalam daftar rekomendasi Obat tetes mata untuk kucing di Apotik.

Artinya kalian bisa membeli itu disana. Ya walaupun harganya mungkin akan sedikit mahal, tapi gak papa lah. Daripada beli online kan sampainya lama.

Oleh sebab itu, beli secara offline saja.

Untuk dosisnya sendiri adalah cukup teteskan 2 tetes Trixin sebanyak 2 x dalam sehari. Misalkan pagi dan sore.

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan terkait rekomendasi ini, semoga ini bisa bermanfaat untuk semua yah kakak.

Badilag Seorang pecinta kucing yang suka dengan tingkah lakunya dan ingin meniru Rasulullah yang memuliakan hewan berkaki empat tersebut. Bahkan sampai pernah bikin dua situs kucing terkenal. Dan di situs kali ini, saya ingin membuat situs yang lebih baik dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *