Badilag Seorang pecinta kucing yang suka dengan tingkah lakunya dan ingin meniru Rasulullah yang memuliakan hewan berkaki empat tersebut. Bahkan sampai pernah bikin dua situs kucing terkenal. Dan di situs kali ini, saya ingin membuat situs yang lebih baik dari sebelumnya.

4+ Makanan Kucing Kalengan Murah Berkualitas Terlengkap

makanan kucing kalengan

Saat ini para owner pet shop tidak perlu bingung dalam memilih jenis produk makanan kucing kalengan yang murah dan berkualitas tinggi.

Harga makanan kalengan untuk si kucing pun sangat beragam, tergantung varian, ukuran, dan merk makanan yang Anda pilih.

Tidak hanya itu, ketersediannya di pasar online maupun offline juga sudah banyak. Jadi tidak perlu bingung sama stoknya apakah ada atau tidak.

Coba aja sih cari, kalau memang tidak percaya.

Makanan Kucing Kalengan

Seperti apa yang sudah tersingkap di awal, pada kesempatan ini, kami akan mencoba memberikan rekomendasi dan penjelasan terkait makanan kucing yang ada di kemasan kaleng.

Badilag akan mencoba membahasnya secara rinci agar memberikan pengetahuan yang mendalam kepada Anda.

Dan berikut daftar makanan kucing dengan kemasan kaleng yang dapat kalian pilih dan pertimbangkan:

1. Meo Canned Cat Food Tuna in Jelly

Salah satu brand terkemuka yang tidak perlu Anda ragukan lagi soal kualitas komposisinya Ada Meo.

Meo Canned Cat Food Tuna in Jelly sendiri merupakan makanan kaleng yang penuh sama kandungan nutrisi baik dan tentunya dapat dicerna secara mudah oleh si kucing.

Baca juga: Air Gula Pengganti Susu Kucing: Manfaat & Cara Pembuatannya

Makanan kaleng ini diformulasikan untuk kucing 1 tahun ke atas dan berukuran 400 gram yang dihargai Rp. 26.000.

Dengan ikan tuna yang segar, makanan kaleng ini pasti akan terasa lezat dan mendapatkan tanggapan bagus dari kesayangan Anda.

Terkait kandungannya, makanan kucing ini sudah memiliki kandungan taurin yang baik untuk kesehatan tubuh dan mata kucing.

Tak hanya itu, Meo Canned juga dilengkapi dengan kandungan omega 3 dan omega 6, zinc, vitamin E, protein tinggi, hingga asam amino esensial.

2. Sheba Makanan Kaleng Si Kucing dengan Protein Tinggi

Sheba adalah makanan kaleng dengan persentase protein yang tinggi, dan tentunya sangat bagus untuk pertumbuhan si anabul.

Baca juga: Air Gula Untuk Kucing: Manfaat & Efek Samping Bagi Kesehatan

Sebagai hewan karnivora yang membutuhkan protein tinggi, Sheba bisa menjadi pilihan terbaik.

Dengan kualitas premium serta diperkaya dengan vitamin dan mineral asupan nutrisi pada kucing, makanan ini diformulasikan bagi kucing yang sudah berusia 1 tahun ke atas.

Anda bisa memilih varian rasa yang disukai oleh anabul, di mana Sheba sendiri menawarkan 4 pilihan rasa, yakni tuna dan salmon, tuna dan snapper, flaked tuna, serta succulent chicken.

Meskipun orang mengenalnya sebagai pakan kualitas premium, Sheba bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau, yakni Rp17.000 untuk ukuran 85 gr.

3. Life Cat Chicken & Salmon Adult

Cari makanan kucing kalengan yang bagus tapi murah?

Life Cat Chicken & Salmon Adult bisa jadi solusinya, di mana harga satu kaleng makanan ini memiliki bandrol dengan harga Rp15.000 saja.

Seperti namanya, makanan kaleng ini sudah memakai formulasi untuk kucing dewasa.

Baca juga: Yogurt Untuk Kucing & Daftar Merk Yang Non Laktosa Terbaru

Dibuat dari daging ayam segar dan dicampur dengan ikan salmon sebagai bahan utamanya, sudah pasti kandungan nutrisinya sangat sehat.

Life Cat kalengan satu ini memiliki kandungan yang kaya vitamin A, B12, D, E dan mineral, yang bagus untuk kesehatan pencernaan.

Bukan hanya itu, daya tahan tubuh dan juga pertumbuhan otot-otot kucing juga akan ikut menerima manfaatnya.

Sehingga pastinya pakan kucing kaleng ini dapat menyehatkan kulit dan bulu kucing.

4. Profelin – Makanan Kucing untuk si Kitten

Bingung pilih makanan kucing kalengan untuk para kitten?

Profelin bisa menjadi solusi terbaik. Makanan kucing ini direkomendasikan untuk anak kucing yang sudah berusia 2 bulan ke atas.

Baca juga: 3 Merk Yogurt Untuk Kucing Mencret Agar Cepat Mampet

Uniknya, makanan kalengan profelin ini sudah menggunakan Jelly khusus dan memiliki olahan potongan ikan asli yang segar.

Tidak hanya itu, dengan kandungan vitamin E -nya tentu dapat membuat bulu dan kulit kucing jadi lebih sehat, dan pastinya baik untuk pertumbuhan si kucing.

Makanan kaleng Profelin hadir dengan 4 varian rasa yang dapat kalian pilih sesuai selera si kucing.

Demikian itulah rekomendasi makanan kucing kalengan yang bagus dan murah untuk Anda pilih dan sajikan.

Badilag Seorang pecinta kucing yang suka dengan tingkah lakunya dan ingin meniru Rasulullah yang memuliakan hewan berkaki empat tersebut. Bahkan sampai pernah bikin dua situs kucing terkenal. Dan di situs kali ini, saya ingin membuat situs yang lebih baik dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *