Badilag Seorang pecinta kucing yang suka dengan tingkah lakunya dan ingin meniru Rasulullah yang memuliakan hewan berkaki empat tersebut. Sebagai pengalaman, saya pernah memelihar kucing sekaligus membuat website panduan memelihar kucing sampai dua kali. Dan untuk saat ini, saya sendang mencoba membuat situs kucing sedari awal yang lebih baik untuk pengganti situs yang sebelumnya.

3 Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Kutu Kucing Yang Menghitam

cara menghilangkan bekas gigitan kutu kucing yang menghitam

Sebagai pemelihara empus, memang sebaiknya tahu soal cara menghilangkan bekas gigitan kutu kucing yang menghitam secara efektif.

Dengan begitu, nanti saat kalian terkena jadi gak kebingungan soal bagaimana menghilangkan itu.

Cuma kalau udah kejadian dan justru belum tahu, maka sudah benar kalau catslover datang ke situs badilag.id ini.

Karena kebetulan banget pada kesempatan kali ini, kami memang berencana untuk merekomendasikan beberapa produk ampuh yang berguna untuk menghilangkan bekas kutu kucing.

Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Kutu Kucing Yang Menghitam

Kutu kucing adalah salah satu parasite yang perlu diwaspadai oleh manusia.

Baca juga: 4 Obat Tradisional Gatal Karena Kutu Kucing Paling Efektif

Alasannya karena si kutu tersebut bisa secara sementara menempel pada kulit manusia. Ya walaupun itu tidak lama, namun bekasnya itu yang bikin menyebalkan.

Selain bikin gatal yang luar biasa, nyatanya mereka suka meninggalkan luka gigitan yang kerap membekas jadi hitam.

Jadi meski secara hukum kutu tidak mungkin bertahan lama di kulit manusia, namun efeknya itu yang cenderung lama.

Sehingga bagi sebagian orang, perlu diobati segera karena tidak tahan.

Nah jika Anda merupakan sebagian orang itu, maka silahkan lihat bagaimana cara menghilangkan bekas gigitan kutu kucing yang menghitam itu.

1. Basmi Kutu Di Tubuh

Langkah pertama yang bisa catslover lakukan adalah dengan membasmi kutu kucing yang ada di bagian tubuh.

Baca juga: 6 Obat Kutu Kucing Tradisional, Terbukti Paling Efektif

Jadi sebelum berfokus ke pemudaran luka, pastikan kalau kutu kutu tersebut sudah tidak ada dan hanya tersisa bekasnya saja.

Adapun untuk menghilangkan kutu di bagian tubuh bisa dengan menggunakan beberapa macam metode. Dari yang alami sampai pakai obat obatan.

Untuk pengobatan alami bisa gunakan beberapa bahan berikut.

  • Air Garam
  • Larutan Cuka Apel
  • Minyak Telon
  • Minyak Kayu Putih

Baca juga: 4 Cara Menghilangkan Kutu Kucing Dengan Garam Yang Benar

Sementara untuk pengobatan kimia, bisa gunakan beberapa macam produk ini.

  • Miconazole Nitrate
  • Gentacimin

Silahkan pilih salah satu metode pengobatan yang dikehendaki. Tentu semua ada kelebihan dan kekurangan.

Makanan Kucing murah

Yang paling umum sih soal waktu. Biasanya kalau pengobatan salep lebih cepat dibandingkan obat alami.

Cuma ya kalau alami gak ada efek sampingnya. Beda sama obat kimia yang cenderung ada efek samping.

2. Pudarkan Luka Menghitam Dengan Meilibahenling

Salah satu cara menghilangkan bekas gigitan kutu kucing yang menghitam adalah menggunakan obat Meilibahenling.

Sebab apapun bekas luka yang kamu dapat, sebenarnya bisa ditangani sama obat ini.

Baca juga: 4 Salep Penghilang Bekas Gigitan Kutu Kucing Paling Efektif

Jadi apabila Anda memiliki bekas luka sayatan, bekas luka bakar, maupun luka bopeng akibat penyakit cacar air dan kutu maka bisa hilangkan bekasnya dengan Meilibahenling ini.

Soalnya produk ini memang terbuat dari bahan bahan tangguh yang bagus buat kulit.

Ya semacam Snake Oil (minyak ular), Glycerine, Aloe Picked Oil, Snake Guts, dan beberapa lainnya

Silahkan kalau memang mau coba, maka bisa nyari di Online maupun offline. Sebab ini sudah terkenal, jadi banyak yang jual.

Lalu terkait bagaimana cara penggunaanya, silahkan cek panduan berikut.

  • Pastikan bekas luka yang akan di oleh sudah bersih dan kering
  • Maksudnya bukan merupakan luka basah
  • Lap bekas pembersihan sampai kering
  • Oleskan salep meilibahenling tersebut secara tipis tipis
  • Diamkan selama beberapa menit, ya kisaran 30 – 60 menit
  • Intinya sampai salep kering
  • Baru nanti basuh bekasnya sampai benar benar bersih

Mudah bukan? Jadi yakin gak mau coba?

3. Pudarkan Bekas Luka Menghitam Dengan Dermatix Ultra

Ketika kamu bingung tentang bagaimana cara menghilangkan bekas gigitan kutu kucing yang menghitam, maka admin ingin merekomendasikan juga salep Dermatix Ultra.

Artinya ketika kamu tidak mau pakai Meilibahenling, tentu bisa ambil opsi lain dengan pakai produk ini.

Baca juga: Telur Kutu Kucing Warna Apa, Cek Bentuk Dan Ciri Cirinya

Apalagi salep dermatix ultra adalah salah satu produk terkenal yang namanya sudah besar.

Pastinya bagi wanita yang pernah melakukan operasi sesar, mungkin tidak akan asing dengan merk obat yang satu ini.

Sebab Dermatix terkenal untuk menghilangkan bekas luka akibat operasi sesar yang terkenal sungkar.

Artinya jika yang susah kayak gitu aja bisa, lantas bagaimana kalau itu luka akibat kutu yang cuma menghitam doang. Pasti bisa kan? Coba saja sih.

Tapi ya itu, dengan catatan langkah pertamanya sudah dilaksankan.

Artinya semua kutu sudah dihilangkan. Karena Dermatix tidak bisa membasmi itu. Cara kerjanya cuma menghilangkan bekasnya saja.

Sementara terkait harga, usut punya usut adalah di kisaran 160.000 – 170.000. Ya emang luamayan sih, tapi asal sembuh, gak masalah bukan?

Intinya jika memang pengin kulit jadi gak hitam kayak bekas koreng, tentu produk ini recommended untuk kamu beli.

Secara Dermatix Ultra bekerja secara efektif mengembalikan atau meremajakan sel sel kulit yang rusak.

Alhasil nanti bekas luka pada kulit akan memudar dan kemudian menghilang secara bertahap.

Nah itulah beberapa kiat kiat yang bisa Anda lakukan terkait bagaimana cara menghilangkan bekas gigitan kutu kucing yang menghitam.

Semoga cepat sembuh yah kakak.

Badilag Seorang pecinta kucing yang suka dengan tingkah lakunya dan ingin meniru Rasulullah yang memuliakan hewan berkaki empat tersebut. Sebagai pengalaman, saya pernah memelihar kucing sekaligus membuat website panduan memelihar kucing sampai dua kali. Dan untuk saat ini, saya sendang mencoba membuat situs kucing sedari awal yang lebih baik untuk pengganti situs yang sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *